RANCANG BANGUN APLIKASI PERMAINAN (GAMES) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SENI DAN BUDAYA BANJAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alam, Sutan Takdir. 2014. Aplikasi Permainan dan Pembelajaran Seni dan Budaya Banjar 'Petualangan Si Palui'. Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru.
Fauzi, Ahmad. 2013. Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Biologi kelas VII. Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru.
Hernita. 2012.Beragam Desain Game Edukasi dengan Adobe Flash CS5. Yogyakarta: Andi.
Hidayat, Syarif. 2012, Pengembangan Aplikasi Game Edukasi Buku Petualangan Si Abah Berbasis Multimedia.
Kurniawan, Yahya. 2005. Kiat Praktis Menguasai Actionscript 2.0 Flash MX. Yogyakarta: PT. Elex Media Computindo.
Mahanani. 2012. Evaluasi Penilaian Hasil Belajar.[online] Available at: http://www.m-edukasi.web.id/2012/05/ evaluasi-penilaian-hasil-belajar.html [accessed 10 Februari 2014]
Radion, Kristo .2012. Easy Game Programminng Using Flash and Actionscript 3.0. Yogyakarta: Andi
Rahman.Taufik. 2006. Tanah Banjar : Intelektualisme Tak Pernah Mati. Banjarmasin : Penakita
Riwidikdo, Handoko.2007. Statistik Kesehatan: Belajar Mudah Teknik Analisis Data Dalam Penelitian Kesehatan (Plus Aplikasi Software SPSS).Mitra Cendekia Press.
Slameto. 1991. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/klik.v1i1.13
Copyright (c) 2016 KLIK - JURNAL ILMIAH ILMU KOMPUTER
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats